iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Minggu, 04 Agustus 2013

5 Tablet Terbaik untuk Main Game

5 Tablet Terbaik untuk Main Game


gadgetan.com
KOMPAS.com - Smartphone dan tablet telah menjadi semakin bertenaga berkat hardware yang terus berevolusi menjadi lebih kencang. Perangkat-perangkat mobile ini pun tak lagi hanya menjadi sarana browsing internet dan nonton video, tetapi sudah semakin ideal untuk dipakai bermain game.

Nah, untuk pengguna yang lebih menyukai layar berukuran besar, perangkat tablet bisa menjadi pilihan menarik untuk bermain game di perjalanan.

Akan tetapi, dikarenakan kombinasi hardware yang berbeda, tak semua tablet sanggup diajak menjalankan game dengan grafis kompleks ala Horn atau Dead Trigger. Berikut beberapa di antaranya yang terbaik untuk keperluan gaming.

Samsung Galaxy Tab 7.7
35118037-1_610x458
(Gambar: cnet.com)

Kelebihan tablet iberukuran 7 inci ni terletak pada layar Super AMOLED Plus yang berkualitas. Tingkat rasio kontrasnya sangat tinggi -bahkan lebih tinggi dibanding perangkat-perangkat lain dalam daftar ini- sehingga grafis dalam game mampu tampil cerah dan jernih.

Bentuknya pun ringkas dan ringan sehingga dapat dengan mudah dibawa-bawa untuk bermain di mana saja.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Tab 7.7 dijual dengan kisaran harga Rp 5,5 juta untuk versi dengan storage 32 GB.

Samsung Galaxy Note 10.1
35147489-10_610x435

(Gambar: cnet.com)

Tablet 10 inci yang satu ini sekilas tampak "jinak" karena menyertakan stylus untuk keperluan menulis atau menggambar dengan tangan. Tapi jangan salah, di dalam tubuh Galaxy Note 10.1 tertanam prosesor quad-core Exynos 4412 yang sangat bertenaga. Cocok untuk menjalankan aplikasi-aplikasi game kelas berat.

Samsung Galaxy Note 10.1 baru akan dirilis di Indonesia pada 1 September mendatang. Harganya diperkirakan bakal berada di kisaran Rp 7 juta.

Google Nexus 7
35338333-14_610x435

(Gambar: cnet.com)

Murah meriah tapi tetap kencang. Itulah yang diwujudkan Google dalam bentuk Nexus 7. Tablet 7 inci ini dimotori prosesor quad-core Tegra 3 dari NVIDIA. Kinerja game nya tak perlu diragukan. Sayangnya, Nexus 7 baru dapat diperoleh di Amerika Serikat , Kanada dan beberapa negara Eropa.

Asus Transformer Pad Infinity TF700
35332613-4760_610x435
(Gambar: cnet.com)

Inilah salah satu tablet Android paling powerful yang tersedia sekarang. Asus Transformed Pad Infinity TF700 menggunakan prosesor Tegra 3 yang berjalan pada kecepatan 1.7 GHz, jauh lebih tinggi dibanding perangkat lain yang umumnya mematok kecepatan sekitar 1.3 GHz.

Belum lagi resolusi layarnya yang tinggi, 1920x1080 atau setara full-HD, ditambah dukungan kontroller Xbox dan PS3. Bulan Juli lalu Asus Transformer Pad Infinity TF700 dirilis di Amerika Serikat, belum diketahui kapan gadget yang satu ini akan masuk Indonesia.

Apple New iPad
CnetiPad_infinityBlade2_610x436
(Gambar: cnet.com)

Dimotori prosesor quad-core PowerVR, iPad generasi ketiga dari Apple menjadi perangkat gaming nomor satu berkat performanya yang tinggi.
Namun bukan itu saja yang membuatnya jadi perangkat game terbaik. Resolusi layar sebesar 2048 x 1536 adalah yang tertinggi untuk perangkat tablet saat ini. Di App Store pun sudah tersedia judul-judul game yang mampu memanfaatkan fitur tersebut.

Di Indonesia , Apple New iPad sudah bisa diperoleh dengan kisaran harga mulai Rp 5 juta untuk versi 16 GB WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar