iklan

BIG PROMO

PASANG IKLAN

INGIN BERIKLAN DISINI? CARANYA GAMPANG,

, KLIK DISINI!!!!

BIG PROMO

WordLinx - Get Paid To Click

MAKE YOUR DOLLARS HERE!!!!

MOHON BANTUAN ANDA SEMUA

PENTING!!!!SEBELUM MEMBACA,,,!!!!!COBA !!!!!!KLIK DISINI!!!!!!!!!!



Selasa, 16 Juli 2013

Cara daftar Paket XL Internet Super Ngebut

paketinternetan.blogspot.com# Merasakan koneksi internet yang kenceng memang sangat mengasyikkan. Betapa tidak, browsing tidak harus menunggu loading, streaming lancar, dan nonton video seakan melihat acara televisi. Koneksi seperti ini ditawarkan salah satunya oleh XL, dengan paket internet super ngebutnya. Bagi sobat yang penasaran dengan paket tersebut, berikut saya sajikan cara daftar paket XL internet ngebut.

Sebelumnya, sobat harus memahami bahwa kecepatan sebuah paket internet, apapun jenis dan tarifnya, sangat ditentukan oleh kualitas sinyal serta perangkat yang sobat pakai. Untuk itu, sebelum mendaftar paket internet XL ini, pastikan sobat tinggal di lokasi dimana sinyal XL maksimal, artinya kekuatan sinyal 3G/HSDPA memang dapat diandalkan.


Cara Daftar Paket XL Internet Ngebut
Selain itu, sobat juga harus memastikan perangkat sobat juga mendukung kecepatan tersebut. Modem harus support 3G/HSDPA serta laptop, tablet, maupun smartphone juga demikian. Setelah yakin semua bagus, silahkan mendaftar paket XL internet ngebut. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya.

Cara daftar Paket  XL Internet Super Ngebut sebenarnya cukup mudah. Siapkan saja modem atau ponsel yang bekerja di jaringan GSM. Ada dua pilihan cara daftar paket ini, yakni sebagai berikut:

Cara daftar Paket  XL Internet Super Ngebut melalui Menu
Dial *123#, 
Pilih opsi Internet/BB, 
Pilih Paket Super ngebut 3G, 
Pilih paket 5GB, 30 hari, Rp 25ribu atau 11GB, 30 hari, Rp 49ribu, 
Klik OK.

Cara daftar Paket  XL Internet Super Ngebut melalui Kode Shortcut:
Ketik *123*2*3*1# Ok Untuk paket 5GB, 30 hari, Rp 25ribu 
Ketik *123*2*3*2# Ok untuk paket 11GB, 30 hari, Rp 49ribu

Kode tersebut dapat saja berubah jika XL mengubah atau menambah menu dan sub menu layanannya. Selain itu, dalam beberapa kesempatan, pengguna kartu XL kadang tidak bisa mengakses paket ini sehingga disarankan mengunjungi layanan XL Center terdekat.

Sementara itu, untuk menggecek kuota paket Super Ngebut 3G XL tersbeut, sobat dapat juga melakukannya dengan 2 cara (keduanya melalui menu *123#), yaitu sebagai berikut:

  • *123# > My Info > Cek Kuota
  • *123# > Internet/BB > Paket Super Ngebut 3G > Cek Kuota
  • Cek kuota hanya bisa dilakukan setalah kuota internet terpakai.
Sebelumnya, sobat juga harus mencermati serta memahami Syarat dan Ketentuan Paket Internet Super Ngebut XL ini agar pemanfaatan paket internet dapat maksimal, dan sobat merasa aman serta nyaman. Berikut hal-hal yang harus sobat perhatikan:

  • Aktivasi paket dapat dilakukan melalui *123#.
  • Berlaku untuk pelanggan Prabayar XL.
  • Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00.00.
  • Paket hanya dapat digunakan di jaringan 3G selama 24 jam. Untuk pemakaian di 2G akan terhubung ke Halaman Pemberitahuan (Stop Page).
  • Kuota Super Ngebut Rp 25rb, 5GB pada jam 00:00 - 12:00 dan 500MB pada jam 12:00 - 24:00.
  • Kuota Super Ngebut Rp 49rb, 11GB pada jam 00:00 - 12:00 dan 1GB pada jam 12:00 - 24:00.
  • Pada saat kuota Paket Super Ngebut telah habis, akan muncul Halaman Pemberitahuan. Akses internet tidak bisa dilakukan pada saat tersebut, dan tidak ada biaya kelebihan akses. Untuk mendaftar Paket Internet Baru dapat melalui *123#.
  • Cek Kuota & Masa Aktif Paket Super Ngebut Ngebut dapat melalui *123#. Pengecekan Kuota dapat dilakukan setelah melakukan aktivitas internet.
Itulah sekilas tentang cara daftar paket XL internet super ngebut. Sobat dapat menikmati layanan tersebut sesuai kebutuhan. Bersikaplah bijak dalam pemanfaatan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat semua. Salam.

2 komentar:

  1. Paket Internet Super Ngebut Paket yang mantep dari XL :D penggunaanya gak bikin pelanggan begadang hehehe

    BalasHapus
  2. kartu xl saya gak support paket super ngebut, gimana caranya bisa berlangganan paket superngebut? thanks..

    BalasHapus